Posted on

Super BeTe –___–

Sumpah suasana hati gue sekarang lagi berkecamuk. Mungkin karena kondisi fisik gue yang emang lagi kurang fit kali yah? -_- tapi lebih bete lagi pas temen-temen gue malah ninggalin gue seorang diri huhuhu (T,T) gue bingung deh, kenapa kalo gue sakit, temen-temen gue malah pada ngejauhin gue? emang gue bisa nularin virus apa?? tappiiii giliran temen gue atau siapapun selain gue ada yang sakit, mereka care care aja tuh –,-

Huhhh makanya itu gue suka jadi gak peduli kalo orang di sekitar gue (terutama yang sama orang yang gak peduli gue) sakit atau ada masalah. Bisa dibilang sih itu bales dendam namanya. Bales dendam menurut gue tuh artinya berusaha membuat orang lain merasakan apa yang telah kita rasain atas hal yang pernah dilakuin orang tersebut terhadap kita. Biasanya lebih cenderung ke hal yang bersifat negatif. Pengen banget bisa ngebuang jauh-jauh kebiasaan gue itu. Jadi orang baik itu emang impian setiap orang. Ya ga ada yang mau lah dibilang gak baik. Ya nggak??

Gue bingung deh.. kenapa kalo lagi kayak gini, tiba-tiba gue jadi lupa kebaikan-kebaikan temen-temen gue? yang ada di pikiran gue cuma sikap mereka yang gak ngenakin hati gue. Gue gak tau juga apa yang sebenarnya ada di hati temen-temen gue. Mungkin aja justru gue yang menghindari mereka. Aarrghhh gue bingung. Yang jelas gue pengen persahabatan gue dan temen-temen gue bisa terus erat dan langgeng. Haaahhh kalian ke sini dong -___-

 

Iklan

About 3serfive

Saya merupakan seseorang yang sangat menggemari makanan yang berbahan dasar telur. Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, telur juga kaya akan vitamin B (khususnya vitamin B12), vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Perlu dicatat bahwa sangat sedikit makanan yang mengandung vitamin D, telur menjadi salah satunya. Kandungan protein dalam telur sekitar 11 persen. Telur pun mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Hal ini membuat telur merupakan bagian penting dari mereka yang ingin meningkatkan berat badan dan membangun otot. Sebagian besar protein terkonsentrasi di bagian putih telur yang dikenal sebagai albumin. Namun, bagian yang paling saya sukai dari telur ialah Putih Telur ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s