Posted on

Yang Tak Bisa Dilupakan

Beberapa bulan yang lalu setelah hari kelulusannya, gue dah berusaha melupakan seseorang dan berhasil Namun, keberhasilan gue buat ngebuang jauh-jauh semua bayangan tentang orang itu ternyata tidak bertahan lama.

Sekarang gue dah kelas XII dan kebetulan kami sama-sama dari bidang akademik teknologi, so ga ada lagi yang bisa gue pinjem bukunnya selain dia. Kalo gue minjem buku sama kakak-kakak kelas gue yang satu jurusan juga gak mungkin, cz gue aja ga deket sama mereka. Kenal nggak, ya males lah buat negur sapa. Hmm akhirnya gue buru-buru sms dia, dan ternyata bukunya belum ada yang minjem tuh. Yaudah dia bilang katanya mau nitipin buku yang mau gue pinjem lewat adek kelas gue yang masih kelas X, mungkin kalo pagi dia gak sempat, harus buru-buru berangkat kerja. Tapi besoknya dia sms gue lagi, katanya dia mau nganterin bukunya ke kelas gue sekalian dia mau ambil foto wisudanya. Gue sih oke-oke aja cz gue emang butuh buku itu.

Besoknya pas gue selesai tadarusan (kalo Ramadhan wajib baca Qur’an sebelum pelajaran dimulai), temen gue keluar. Gak lama kemudian temen gue balik, dia bilang katanya gue dicariin Kak Reza di depan kelas. Temen gue yang tau kalo gue suka sama Kak Reza ya ngeledekin gue sambil senyum-senyum. Hufhhh seketika jantung gue berdegub secepat delman (ketuplak ketuplak ketuplak kwkwk). Tapi gue gak bisa segera nemuin kakak itu, soalnya ada pengumuman dari Wakasek Kurikulum kalo nanti mau ada presentasi dari sebuah lembaga bimbel dekat sekolah gue. Yahhh yaudah deh gue dengerin aja sambil berdoa semoga gak bakal lama. Setelah selesai, gue langsung buru-buru nemuin kakak itu. Sempat di tahan sama temen gue, dia bilang “baik-baik ya sama kakaknya” sambil megang tangan gue seolah-olah gue mau dibawa kabur sama Kak Reza huhhhh lebay deh -__- udah deh gue langsung ninggalin temen gue. Pas gue buka pintu, seketika kaki gue gemetar, jantung gue berontak gak karuan, segera gue atur napas perlahan (tapi gak terlalu ketara biar gak ketauan), kakaknya langsung ngasih buku fisika pesanan gue. Entah mungkin karena nervous atau apa, spontan gue nutupin sebagian wajah gue pake buku itu. Tanpa buang-buang waktu, Kak Reza nanya Kajur gue (Pak Onie) / asistennya, Kak Richard dah dateng belum? gue jawab aja kayaknya belum tuh kak. Hmm mungkin karena udah jam 7 lewat, akhirnya dia minta gue yang ambil fotonya di Kak Richard, setelah itu dia langsung lari terburu-buru. Yaudah gue masuk ke kelas gue lagi deh.

Pas gue nutup pintu kelas… tiba-tiba temen-temen dekat gue nyambut gue dengan kata “Chyeee”. Ah sebenarnya gue juga seneng sih, apalagi itu kesempatan gue buat ngambil fotonya. Waktu resepsi pernikahan salah satu alumni, gue pernah nyuri-nyuri kesempatan buat ngambil gambar Kak Reza, pura-puranya gue ngambil foto dari samping (padahal gue lebihin ke kiri biar kakak itu in frame hihihi). Tapi unfortunately, ckckck foto-foto itu malah kehapus (T.T)

Pulang sekolah gue ngambil foto wisudanya dari Kak Richard. Sampe di rumah, gue liatin terus tuh foto hihihi abis itu gue simpen di map gue biar gak rusak cz dari sananya emang gak dikasih map (pelit banget). Gue berusaha gimana caranya biar gak ada yang liat foto itu. Hmm besoknya gue titipin ke adek kelas deh. And pas pulangnya.. Kak Reza ngucapin terimakasih atas titipan yang gue kasih.

Hmm gue jadi inget kalo gue yang lebih sering ngerepotin dia. Waktu LDKS, gue kehilangan kotak makan, pouch, dan goody bag gue. Mungkin kalo gue jadi orang lain saat itu, gue bakal bilang kalo gue ini lebay cz sampe mau nagis cuma gara-gara kahilangan barang-barang itu doang. Kakak-kakak kelas gue pada bantuin gue buat nyari baranga-barang “berharga itu”, termasuk Kak Reza. Terus waktu gue ikut acara Faris Goes to School di SMA 59, gue baru inget kalo gue ketinggalan sesuatu di sekolah. Gue disuruh kakak kelas buat minta tolong aja sama Kak Reza, biar dia nanti yang nyariin kalo dia masih di sekolah. Yaudah gue terima saran itu, dan langsung gue sms Kak Reza. Gak lama kemudian, dia bales katanya dia udah di jalan dan minta gue buat nanya ke temen gue aja. Yahh gue langsung cemberut cz gue dah sms temen gue tapi gak dibales-bales. Yaudah akhirnya gue pasrah. Pas pulangnya…. “dek, dipanggil Kak Reza”, kata Kak Yomi. Dan ternyata hahhh di tangannya ada kertas yang gue maksud dan langsung ngasih ke gue hhh seneng banget gue cz gue bakal kena hukuman kalo kertas itu sampe hilang hehehe.

Oh iya, ada lagi. Waktu gue ikut FL2P #2 kan gue hampir pingsan gara-gara gak kuat jalan kaki +/- 6 Kilometer. Ketidakkuatan ku terungkap saat ku injakkan kaki di Pos 7 (asek dah bahasanya). Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya gue dipulangkan.  Tapi gue pulang ke rumah gak sendirian, gue dianter alumni Faris namanya Kak Riri. Sebelum berangkat ke rumah gue, gue dianter ke masjid dulu buat istirahat bis itu siap-sipa pulang. Karena kakaknya cuma bawa satu helm, kakaknya minjem helmnya Kak Reza. Yaudah akhirnya gue pake deh helmnya. Eh Kak Reza malah ngeledekin gue uwhh. Sepanjang jalan gue ngebayangin terus pemilik helm yang lagi gue pake hihihi…

Btw cerita yang ini sampai di sini dulu ya. Nanti gue ceritain lagi tentang “Ketok Magic”, oke? Bye ^^

Iklan

About 3serfive

Saya merupakan seseorang yang sangat menggemari makanan yang berbahan dasar telur. Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, telur juga kaya akan vitamin B (khususnya vitamin B12), vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Perlu dicatat bahwa sangat sedikit makanan yang mengandung vitamin D, telur menjadi salah satunya. Kandungan protein dalam telur sekitar 11 persen. Telur pun mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Hal ini membuat telur merupakan bagian penting dari mereka yang ingin meningkatkan berat badan dan membangun otot. Sebagian besar protein terkonsentrasi di bagian putih telur yang dikenal sebagai albumin. Namun, bagian yang paling saya sukai dari telur ialah Putih Telur ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s