Posted on

Oh Tidak Kepala Gue ?!

Hari itu gue lagi semangat-semangatnya kerja di tempat PKL. Gue kerjain semua pekerjaan sesuai target yang dikasih atasan gue disana. Tiba-tiba salah satu senior gue yang juga penyiar di radio tempat gue PKL dateng ke meja kerja gue. Dia pamerin hasil kerja temen gue yang juga PKL di sana. Gue gak ngerti apa maksudnya dia ngebanding-bandingin gue dan temen gue padahal selama ini atasan gue dan dia selalu bilang pekerjaan gue yang paling baik di antara temen-temen gue. Mungkin maksud dia baik, cuma biar gue terdorong untuk jadi lebih baik lagi. Tapi dia gak sadar, sikap dia yang seperti itu justru membuat gue nge-down dan gak semangat lagi. Mungkin guenya aja yang berlebihan menanggapi sikapnya yang seperti itu. Tiba-tiba hati gue terasa sakit, gue ngerasa pekerjaan gue gak dihargai lagi. Gue gak kuat nahan air mata yang memaksa gue buat mengeluarkannya. Entah kenapa saat itu gue langsung terbayang nyokap gue. Gue langsung sms kakak gue, gue bilang kalo gue kangen nyokap. Saat itu juga kakak gue langsung nelpon balik ke gue. Akhirnya gue lari ke toilet untuk menjawab panggilan kakak gue. Seketika gue nangis sejadi-jadinya, gue bilang ke kakak gue kalo gue sakit dan gue mau pulang. Setelah itu gue keluar dengan mata yang masih bengkak. Senior gue bingung ngeliat keadaan gue yang seperti itu. Dia langsung datengin gue lagi dan nanya apa yang terjadi pada gue. Gue bilang aja kalo gue sakit. Akhirnya gue izin pulang sama atasan gue.

Gue turun ke bawah untuk nunggu kakak gue yang sedang dalam perjalanan untuk jemput gue. Di sana gue ditemenin senior gue yang nyebelin tadi. Setelah itu dia ngajak gue ke studio on air. Dia berusaha menghibur gue dengan mengulang yang pernah dia ajarin ke gue mengenai broadcast radio. Gue bisa ketawa lagi dan lupa dengan masalah yang tadi. Dia nunjukin bagaimana rundown-rundown acara di radio, karena selama ini yang gue tahu cuma rundown acara televisi (jurusan gue Broadcast TV). Ketika itu tiba-tiba ada rekan kerja yang lain membuka pintu dan memberitahu bahwa sudah saatnya istirahat dan makan siang. Senior gue langsung ngajak gue ke atas lagi dan tangannya itu langsung nyentuh kepala gue sambil bilang “udah, ayo kita makan”, dia langsung enyah begitu aja dan gue masih diam di studio. Akhirnya gue keluar dari studio dan nunggu kakak gue lagi di lobby. Gue nelpon kakak gue dan katanya sebentar lagi sampai. Gue nunggu sebentar di luar, akhirnya kakak gue sampai di depan gedung tempat gue PKL. Belum sempat parkir mobil, gue langsung masuk begitu mobil berhenti. Akhirnya gue dianter pulang sampai rumah, dan kakak gue kembali ke kantor.

About 3serfive

Saya merupakan seseorang yang sangat menggemari makanan yang berbahan dasar telur. Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, telur juga kaya akan vitamin B (khususnya vitamin B12), vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Perlu dicatat bahwa sangat sedikit makanan yang mengandung vitamin D, telur menjadi salah satunya. Kandungan protein dalam telur sekitar 11 persen. Telur pun mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Hal ini membuat telur merupakan bagian penting dari mereka yang ingin meningkatkan berat badan dan membangun otot. Sebagian besar protein terkonsentrasi di bagian putih telur yang dikenal sebagai albumin. Namun, bagian yang paling saya sukai dari telur ialah Putih Telur ^-^

Tinggalkan Balasan

