Posted on

BukBer Alumni 91 Angkatan 2010

Udah banyak kiriman plus komentar mengenai rencana buka bersama alumni kelas 91 SMPN 234 Jakarta, akhirnya dapet juga keputusannya. Kita bukber hari Rabu, 15 Agustus 2012. Semua sepakat, kita bakal ngumpul dulu di rumah Monica ba’da Ashar. Sore itu gue udah dandan rapi-rapi, cantik-cantik, wangi-wangi, eeh sampe di rumah Momon, gak tau pada kesambet atau pada kenapa, tiba-tiba gue liat muka temen-temen gue dah kayak gak punya semangat idup ckckck. Dengan pedenya gue nyapa mereka, eh si Ganjar bilang sambil ketawa “emang kita mau kemana dah?”. Sepintas gue bingung, kok dia bilang gitu? wah gak bener nih. “Kita gak jadi bukber”, kata Mario. What????? gue tersontak kaget, shock!! (lebay). “eh, kasian loh. anak udah rapi-rapi gini masa gak jadi sih? hehehe”, samber Ganjar lagi. “Ihhh kok gitu sih, emang kenapa? kok gak jadi?” gue tanya ke temen-temen gue itu. Kata mereka, temen-temen banyak yang gak dateng. Hufhhh tiba-tiba suasana jadi hening lagi, dah pada hilang semangat.

Gak lama kemudian, akhirnya ada beberapa temen gue dateng, si mereka yang dari tadi dah lesu bilang kalo bukber kita gak jadi. Tapi temen gue yang baru dateng itu tetep bilang kalo kita jadi bukber kok (Hore!!!!!) dan akhirnya Gue, Monica, Lita, Joko, Fajar, Sanjaya, Ganjar, Mario, Evan, Ade, Sugi, dan Ilham berangkat ke lokasi. Rencananya sih mau di Bebek Kaleyo, tapi ternyata takdir berkehendak lain. Di sana udah gak ada tempat duduk bagi kami huhuhu (T.T). Yaudah deh, kita nyari tempat lain aja.

Setelah muter-muter nyari tempat alternatif, akhirnya AW jadi tujuan juga. Setelah makan, foto-foto, ketawa-ketiwi, kita nyari masjid untuk sholat maghrib. Setelah sholat maghrib, temen-temen gue ngajakin jalan-jalan. Katanya sih gak lama-lama. Tapi ternyata, kita ngiterin Harapan Indah, ngelewatin BKT yang jalanannya gelap plus banyak pasangan-pasangan “bergerilya”. Gue dan Momon udah ketakutan, secara cuma kami yang boncengan cewek-cewek. Sedangkan Lita, sama Ilham. Huuuh si Momon dah pegel-pegel, kaki gue dah kesemutan, ternyata kita jalan jauh-jauh cuma buat ke Alfamart dan beli minuman????? Tingkah temen-temen gue di sana udah makin gak jelas deh. Cowok-cowok dah pada asik sendiri, kita yang cewek bertiga ber-bete-bete ria sambil nunggu mereka di motor -____- mau pulang duluan… tapi gak tau jalan. Takut juga menghantui gue dan Momon. Jalanan gelap pula, kalo di jalan kita diapa-apain? kan bahaya juga urusannya.

Setelah mereka dah puas dengan permainan mereka yang gak jelas, akhirnya pulang deh kita. huuuuh anak-anak cowok ngendarain motor lamban banget, si Momon yang gak sabaran akhirnya tancap gas. Karena saking ngebutnya tuh si Momon, sampe-sampe di belakang dah kahilangan rombongan temen-temen gue. Tinggal kita berdua deh di jalan, gak tau mereka emang ketinggalan atau lewat jalur yang beda. Hauuuuhhh jalanan seolah-olah makin gelap aja, seiring dengan makin tambahnya rasa ketakutan gue dan Momon. Yaudah kita mutusin buat langsung pulang aja ke rumah. Kita susurin jalan sambil gak berhenti-berhenti baca doa. Si Momon ketakutan, karena adek kelasnya pernah ada yang kecelakaan ketika melewati jalan itu (kalo ajal mah kapan aja, dimana aja Mon…Mon…) . Dan akhirnya kita menemukan juga titik terangnya, kita dah sampe di Kelapa Satu dan Momon terus melaju dengan motornya hahahha dan akhirnya kita sampai di rumah dengan si Momon eh… dengan selamat 😀

Iklan

About 3serfive

Saya merupakan seseorang yang sangat menggemari makanan yang berbahan dasar telur. Tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, telur juga kaya akan vitamin B (khususnya vitamin B12), vitamin A, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K. Perlu dicatat bahwa sangat sedikit makanan yang mengandung vitamin D, telur menjadi salah satunya. Kandungan protein dalam telur sekitar 11 persen. Telur pun mengandung semua asam amino yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Hal ini membuat telur merupakan bagian penting dari mereka yang ingin meningkatkan berat badan dan membangun otot. Sebagian besar protein terkonsentrasi di bagian putih telur yang dikenal sebagai albumin. Namun, bagian yang paling saya sukai dari telur ialah Putih Telur ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s